Blog

Vibes, Cara Baru bagi Pengguna Tinder untuk Mengekspresikan Diri Mereka Sebuah pengalaman nyata untuk membuat profil Tinder kamu sedinamis hidupmu

Vibes, Cara Baru bagi Pengguna Tinder untuk Mengekspresikan Diri Mereka Sebuah pengalaman nyata untuk membuat profil Tinder kamu sedinamis hidupmu

Tinder spends cookies to measure webpages abilities and you may need, present advertising tailored towards the hobbies, and enable personal program features particularly display keys. To find out more and you may some tips on how to adjust your own cookie setup, click the link.

Newsroom

dating a puerto rican female

Jakarta, – Pernah dengar feeling, kan? Disposition itu perasaan klik dengan seseorang pas tahu zodiaknya apa atau ketika dia bilang mau vaksinasi. Di tahun 2020, Gen Z secara blak-blakan memperlihatkan hal-hal yang paling berarti buat mereka, sampai memperbarui biography Tinder mereka 3x lebih sering* untuk membagikan lebih banyak informasi tentang diri mereka dan menemukan orang yang bisa tembus spirits see mereka. Sementara, hari ini, Tinder memperkenalkan Vibes, sebuah cara baru bagi pengguna Tinder untuk mengekspresikan pendapat mereka tentang apapun.

Pengalaman baru ini merupakan kegiatan di dalam aplikasi Tinder seperti Swipe Night yang dulu sukses menjangkau lebih dari 13 juta pengguna berpartisipasi dalam sebuah cerita interaktif, dan Swipe Rise, yang memberitahukan pengguna bahwa kegiatan swiping sedang berlangsung aktif yang dapat membantu mereka untuk dapatkan 25+ persen matches lebih banyak**. Pada umumnya pengguna tidak mungkin aura sekali, dan ada kemungkinan mereka akan terus kembali. Yang membuatnya lebih menarik lagi, Vibes memberikan lebih banyak Enjoys dan match***.

  • Pengguna Tinder akan diberitahukan saat Vibes telah dimulai di urban area mereka melalui force notice atau saat membuka aplikasi Tinder.
  • Partisipan akan menjawab beberapa pertanyaan yang sudah tersedia – dari karakter pribadi hingga budaya pop – untuk memberitahukan calon meets apakah keduanya akan… nge-feeling.
  • Vibes hanya akan dapat terlihat di profil pengguna Tinder selama 72 jam.
  • Saat pengguna Tinder yang berpartisipasi di Vibes menjadi fits, mereka akan melihat Vibes masing-masing pada kolom cam sehingga dapat dengan mudah memulai percakapan.
  • Vibe bisa bereaksi lebih cepat dan akan berfungsi paling baik saat setiap orang nge-feeling bareng. Jadi, momen nge-mood hanya akan berlangsung forty eight jam, tapi Vibes tidak akan terjadi sekali saja.

Profilmu di Tinder harus menjadi representasi otentik dirimu sendiri, dan umumnya bisa berubah saat kamu mulai mencari jati dirimu, apa yang kamu inginkan, dan apa yang terjadi di sekitarmu. Kami menciptakan Vibes untuk membantu profil Tinder menjadi sedinamis diri penggunanya, sambil memberi mereka kesempatan untuk suits melalui lebih banyak hal, kata Udi Milo, Vice-president of Tool di Tinder. Ini merupakan yang pertama dari banyak hal lainnya yang sedang kami ciptakan tahun ini bagi komunitas Tinder agar mereka dapat menunjukkan pribadi mereka lebih banyak lagi melalui aplikasi Tinder.

Vibes akan tersedia di seluruh dunia pada akhir Mei. Dan, seperti biasa, siapa saja bisa lanjut ngobrol via video clips cam setelah dapat disposition-nya.

* Pembaruan biografi adalah pengeditan biografi rata-rata per pengguna, per bulan. Seluruh study berasal dari profil Tinder atau aktivitas aplikasi yang diambil dari Tinder. Study diambil dari .

Tinder diperkenalkan di sebuah kampus pada tahun 2012 dan merupakan aplikasi terpopuler di dunia untuk bertemu orang baru. Dapat diakses di 190 negara dengan 40+ bahasa, Tinder merupakan aplikasi low-betting berpenghasilan terbesar secara all over the world. Tinder telah diunduh lebih dari 430 juta kali dan telah menghasilkan 60+ miliar fits.

Humour are an appealing element when you look at the a potential romantic partner and certainly will make it easier to stay ahead of the https://kissbridesdate.com/hr/vruce-laos-zene/ group. Become funny if you wish to feel the strongest Tinder biography . It is going to together with show that you might be an enthusiastic casual person who usually do not get lifetime as well undoubtedly; good luck adult dating sites designed for 100 % free attempt to offer the profiles with an enjoyable feel.

? Avoid using Cliches

Just be sure to end up being genuine , so cannot was an above-used cliche on the bio. This could changes out many people out-of swiping right; the same goes to own bios duplicated from the comfort of the new web . If you developed a little time and effort so you’re able to build anything brand spanking new, you might be guaranteed to have the best Tinder biography to appeal a great youngster.

Bir cevap yazın

E-posta hesabınız yayımlanmayacak. Gerekli alanlar * ile işaretlenmişlerdir